Minggu, 05 Juni 2011

hadist-hadist palsu


HADIST-HADIST PALSU


  1. Artinya:Radulullah saw.tidak akan meninggal dunia melainkan setelah dpat  membaca dan menulis.
  2. Artinya” pada malam aku di Isra”kan  ke langittelah jatuh ke bumi  ini keringat ku ,maka tumbuh lah dari keeringat ku ini menjadi bunga mawar.
  3. Artinya “Sesungguh nya para nabi itu tidak di biarkan dalam qubur mareka sesudah 40 malam,akan tetapi mareka itu melakukan shalat di hadapan Allah sehingga di tiup sangka kala(Hari kiamat)
  4. Artinya”Kesalahan nabi daud a.s itu merupakan penglihatan.
  5. Artinya :Barang siapa yang ingin melihat Ilmu Nabi Adam ,kecerdasan Nabi Nuh,kebijakan Nabi Ibrahim ,Zuhud nya Yahya  dan berar pukulan Nabi Musa  maka hendak lah dia memperhatikan pada diri Ali bin Abi Thalib.
  6. Artinya”Barang  siapa yang mencaci para nabi-nabi,maka dia wajib si bunuh .Dan barang siapa yang mencaci para sahabat ku ,maka dia wajib di jilid.
  7. Artinya: Doa itu adalah senjata orang Mu’min,tiang bagi agama dan cahaya langit dan bumi.
  8. Artinya”Barang siapa dengan tekun berzikir (mengigat)kepada ku  untuk meminta sesuatu kepada ku ,maka aku berikan  kepada nya sesuatuyang lebih utama dari apa-apa yang pernah aq berikan kepada orang-orang yang meminta kepada ku.
  9. Artinya :Barang siapa yang berbuat satu dosa sedang dia tahu bahwa Allah sangat Mengatahui perbuatan nya itu,maka dosa nya di ampuni walaupun dia tidak meminta ampun kepada Allah.
  10. Artinya “Jangan lah kamu kawin dengan perempuan yang bebal(bodoh),karena berkawan dengan nya adalah  satu bala sedang anak keturunan nya sia-sia.
  11. Artinya “Jangan lah kamu kawinkan perempuan-perempuan itu dengankaum kerabat mareka ,karena yang demikiaan itu dapat memutuskan kekeluargaan.
  12. Artinya :Barang siapa kawin sebelum melakukan ibadah Haji  maka sesungguh nya dia telah melakukan maksiat.
  13. Artinya:Kalau salah seorang di antara kamu ykin terhadap sebuah batu ,pasti batu itu  memberi mamfaat kepada nya.
  14. Artinya :Kalau salah seorang di antara kamu menyangka baik  kepada sebuah batu niscaya dengan batu itu Allah akan memberi mamfaat ke pada nya.
  15. Artinya:Barang siapa yang mengkhapan kan mayit maka sesungguh nya dia akan mendapat sepuluh kebaikan bagi tiap-tiap lembar rambut yang mengenai kafan nya.
  16. Artinya : Pakailah cincin  yang bermata aqiq karena sesungguhnya dia membawa berkat.
  17.  Artinya : Pakailah cincin  yang bermata aqiq karena sesungguhnya dia dapat menghilangkan kefaqiran.
  18. Artinya :Kebanyakan perhiasan di syurga  itu adalah Aqiq.
  19. Artinya:Barang siapa yang memakai cincin  bermata Aqiq maka dia akan selalu meliat (mendapat)kebaikan.
  20. Artinya :Barang siapa memelihara ayam putih di rumahnya maka syaitan dan sihir  tidak akan dekat kepada nya?
  21. Artinya: Ayam putih adalah kawan ku, dan kawan dari kawan ku ,tetapi musuh dari musuh Allah .oleh sebab itu Rasulullah saw,menempatkan dia bersama beliau di dalam rumah nya.
  22. Artinya “Barang siapa yang berobat dengan selain Al-qura’an ,maka Allah tidak akan sembuh kan dia.
  23. Artinya :Barang siapa yang makan nasi (dari beras)selama 40 hari ,akan tumbuh sumber-sumber hikmah dari hati nya atas lisan nya.
  24. Artinya :Sesungguh nya termasuk berlebih-lebihan apabila engkau makan sesuatu yang engkau senangi.
  25. Artinya “Barang siapa yang makan tanah dan mengunakan nya untuk mencuci ,maka sesungguh nya dia telah makn daging ayah nya Adam serta mencuci dengan nya.

Tidak ada komentar: